Mitsubishi XForce Disukai Banyak Konsumen Wanita, Ternyata Ini Penyebabnya

0
102
Mitsubishi X Force

Mitsubishi XForce memang tidak secara khusus menyasar konsumen wanita.

Namun menurut Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita beberapa waktu lalu, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada periode penjualan pertamanya, sekitar 40% adalah konsumen Wanita.

Kurita menyebut lebih dari 40% Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada periode penjualan pertama untuk jenis Mitsubishi Xforce adalah konsumen wanita.

Disebutkan kalau beberapa alasan yang bikin konsumen wanita kepincut adalah lantaran desainnya sebagai SUV yang gagah dan kekar namun menghadirkan sisi ergonomis yang nyaman untuk dikendarai oleh wanita.

 

Interior Mitsubishi XForce Ultimate CVT
Rendy/Otomotifnet
Interior Mitsubishi XForce Ultimate CVT

Menurutnya, alasan wanita menyukai Mitsubishi Xforce, karena bentuk mobil jenis SUV tersebut nampak kekar, namun ergonomisnya masih bisa dikendarai oleh wanita secara nyaman.

Kami pun sempat mewawancarai beberapa pengunjung booth Mitsubishi di IIMS 2024.

Mitsubishi XForce kena diskon gede di IIMS 2024
Rendy/Otomotifnet
Mitsubishi XForce kena diskon gede di IIMS 2024

Yulia dari Tangerang Selatan, salah satu pengunjung  IIMS 2024 bilang kalau XForce punya kombinasi yang ia sukai, “Desain futuristis dan kesan tinggi dari SUV bikin percaya diri, sama kayaknya nyaman juga interior dengan audio Yamahanya,” terangnya.

Ada juga Novita asal Jakarta Selatan, pembeli XForce di IIMS 2024 yang berlama-lama di dalam kabin XForce Ultimate.
Artikel ini telah tayang di https://otomotifnet.gridoto.com dengan judul “Mitsubishi XForce Disukai Banyak Konsumen Wanita, Ternyata Ini Penyebabnya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here